Sarinah Adakan Promo dan Peragaan Busana Sambut Tahun Baru Imlek 2024

MEDIA DEMOKRASI, Jakarta - BUMN di bidang retail Sarinah  memeriahkan momentum Tahun Baru Imlek 2024 dengan mengadakan promosi khusus dan peragaan busana.

Direktur Utama dan Bisnis Internasional Sarinah Fetty Kwartati menjelaskan Sarinah memiliki program promosi  lucky angpao pada periode 1 hingga 11 Februari mendatang dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek.

“Melalui promosi tersebut pengunjung berkesempatan mendapatkan angpao di setiap akumulasi pembelanjaan Rp1,5 juta,” jelas Fetty saat dihubungi di Jakarta, Senin (5/2/2024).

Sebelumnya, Sarinah juga telah mengadakan parade peragaan busana pada akhir tahun lalu. Pada acara tersebut, para desainer menampilkan karya-karya yang terinspirasi dari budaya Tionghoa yang erat dengan budaya Indonesia.

“Pada tanggal 31 Januari 2024 lalu, para desainer yang berpartisipasi dalam acara parade peragaan busana antara lain Amanda Hartanto, Batik Chic, Brainstones, Ciel, Ghea, Goldmart, Roemah Kebaya by Vielga, Needle & Threads, Tulola, dan Christin Wu. Mereka menampilkan karya-karya mereka yang terinspirasi oleh budaya Tionghoa yang erat dengan budaya Indonesia,” kata Fetty.

Tak hanya itu, acara tersebut juga dimeriahkan oleh merek lokal seperti Itang Yunaz, Verturo, Osario, Batik Warisan, dan Prive Indonesia yang menampilkan koleksi edisi Imlek.

Menjelang momentum Imlek sekaligus pemilu yang juga akan digelar bulan ini, Sarinah meningkatkan kesiagaan dengan berkoordinasi dengan kepolisian dan aparat setempat untuk mengantisipasi berbagai gangguan.

Pada momentum Imlek tahun ini, Sarinah juga menargetkan bisa menjaring 25.000 pengunjung per hari. (ANT)

Redaksi
90

Featured News

Official Support

Jalan G Obos IX No. 26 Kota Palangka Raya

081351921771

mediademokrasi@gmail.com

Follow Us
Foto Pilihan

Copyright © 2020 Media Demokrasi All rights reserved. | Redaksi | Pedoman Media Cyber | Disclimer