Aji Santoso Kantongi Nama-Nama Pemain Utama Persebaya

MEDIA DEMOKRASI, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso sudah mengantongi nama-nama pemain yang akan dijadikan sebelas pertama menjelang pelaksanaan Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 setelah pertandingan uji coba melawan Persis Solo.

"Paling tidak saya sudah mengetahui siapa-siapa saja pemain yang ada di starting line up dan saya melihat pemain-pemain pengganti pun juga hampir tidak ada bedanya dengan starting eleven," kata Aji dalam keterangannya di Surabaya, Minggu (25/6).

Berdasarkan pertandingan uji coba melawan Persis yang berkesudahan dengan kemenangan timnya 4-3, seluruh anak asuhnya sudah siap untuk mengikuti kompetisi musim depan.

"Melawan Persis, sebenarnya saya tidak cari kalah atau menang, yang terpenting pemain kami bisa siap untuk mengikuti kompetisi musim depan yang seminggu lagi atau mungkin Kamis (29/6), kami sudah harus ke sini untuk menghadapi mereka lagi," katanya.

Namun, dia menyayangkan dengan adanya kejadian-kejadian yang cukup keras pada pertandingan uji coba tersebut.

"Saya cukup menyayangkan adanya accident-accident yang cukup keras, sebenarnya ini tidak perlu terjadi karena ini sekadar uji coba, kalau cedera akan sama-sama rugi," tuturnya.

Terlepas itu semua, menurut pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro tersebut menilai pertandingan berjalan cukup menarik dan Persis bermain bagus.

"Persis Solo bermain bagus, terutama di babak pertama, tapi Alhamdulillah di babak kedua kami bisa membalikkan keadaan. Karena rotasi pemain, yang bisa membuat anak-anak bisa menekan di babak kedua tadi," ucapnya.

Sementara itu, pemain Persebaya, Toni Firmansyah bersyukur bisa mencetak gol perdananya untuk klub yang berjuluk Bajol Ijo tersebut, meskipun dalam laga uji coba.

"Tentunya saya bersyukur bisa mencetak gol perdana saya di Persebaya dan semoga ke depannya bisa lebih baik lagi," kata pemain berusia 18 tahun tersebut.

Selain itu, ia akan tetap berusaha agar bisa mendapat kepercayaan dan menembus menjadi pemain utama di Persebaya.

"Tentunya saya akan bekerja keras di latihan dan semoga saya diberi kepercayaan untuk masuk line up," katanya. (ANT)

Redaksi
9067

Featured News

Official Support

Jalan G Obos IX No. 26 Kota Palangka Raya

081351921771

mediademokrasi@gmail.com

Follow Us
Foto Pilihan

Copyright © 2020 Media Demokrasi All rights reserved. | Redaksi | Pedoman Media Cyber | Disclimer