Hujan Diprakirakan Turun di Sejumlah Kota Besar

MEDIA DEMOKRASI, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan dengan intensitas ringan hingga lebat turun di sejumlah kota besar di Indonesia pada Senin (23/1) siang dan malam.

Pada siang hari hujan dengan intensitas ringan diprakirakan turun di Kota Yogyakarta, Gorontalo, Palangka Raya, Pangkal Pinang, Samarinda, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Jayapura, Manokwari, Ambon, Mamuju, Kendari, Manado, dan Medan.

Kota Bengkulu, Pontianak, dan Kupang berpeluang mengalami hujan disertai petir pada siang hari, sementara Kota Bandung dan Palembang menghadapi potensi hujan dengan intensitas sedang.

Pada siang hari cuaca Kota Denpasar, Jambi, Surabaya, dan Tarakan diprakirakan cerah berawan, sedangkan Kota Serang, Jakarta Pusat, Semarang, Banjarmasin, Ternate, Mataram, Pekanbaru, Makassar, dan Padang diprakirakan berawan.

Malam harinya, hujan disertai petir berpotensi terjadi di Kota Padang dan Tanjung Pinang, hujan dengan intensitas sedang berpeluang turun di Kota Medan, dan hujan lebat berpotensi mengguyur Kota Bengkulu.

Kota Pekanbaru, Palangka Raya, Samarinda, Bandar Lampung, Ambon, Bandung, dan Surabaya diprakirakan mengalami hujan dengan intensitas ringan pada malam hari.

Cuaca Kota Mamuju, Tarakan, Pangkal Pinang, Jakarta Pusat, Pontianak, dan Banda Aceh diprakirakan cerah berawan pada Senin (23/1) malam.

Sedangkan Kota Palembang, Manado, Mataram, Kupang, Jayapura, Manokwari, Makassar, Kendari, Ternate, Gorontalo, Jambi, Semarang, Banjarmasin, Denpasar, Serang, dan Yogyakarta diprakirakan berawan pada malam hari. (ant)

Redaksi
39

Featured News

Official Support

Jalan G Obos IX No. 26 Kota Palangka Raya

081351921771

mediademokrasi@gmail.com

Follow Us
Foto Pilihan

Copyright © 2020 Media Demokrasi All rights reserved. | Redaksi | Pedoman Media Cyber | Disclimer