PT Tuah Turangga Agung Serahkan Bantuan Sepeda Listrik kepada Linmas Desa Paring Lahung

MEDIA DEMOKRASI, Paring Lahung - Sebagai bentuk kepedulian terhadap komunitas di sekitar area operasionalnya, PT Tuah Turangga Agung (TTA) Group, yang terdiri dari PT Telen Orbit Prima (TOP), PT Suprabari Mapanindo Mineral (SMM), dan PT Asmin Bara Bronang (ABB), hari ini menyerahkan bantuan berupa tiga unit sepeda listrik kepada Linmas Desa Paring Lahung.

Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh perwakilan dari CSR Port PT TTA Group, yang secara resmi menyerahkan sepeda listrik kepada Linmas Desa Paring Lahung disaksikan langsung oleh Kepala Desa Paring Lahung. Acara ini diselenggarakan di kantor desa pada hari Jum’at 12 Januari 2024.

Bantuan sepeda listrik ini diharapkan dapat menunjang kegiatan operasional Linmas Desa Paring Lahung dalam menjalankan tugas-tugas mereka. PT TTA Group berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mendukung dan memperkuat hubungan positif dengan masyarakat sekitar.

"Pemberian bantuan ini bukan hanya sekadar wujud kepedulian perusahaan terhadap komunitas lokal, tetapi juga sebagai bagian dari tanggungjawab sosial perusahaan untuk memberikan dampak positif terhadap lingkungan sekitar," kata Fresyumander selaku CSR Port PT TTA Group.

Linmas Desa Paring Lahung dan Pemerintah Desa Paring Lahung menyambut baik bantuan yang diberikan dan menyatakan apresiasinya terhadap kontribusi positif dari PT TTA Group. Bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan kinerja Linmas dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

PT TTA Group juga berharap bantuan tersebut menjadi langkah awal dalam membangun kerjasama yang berkelanjutan antara PT Tuah Turangga Agung (TTA) Group dan masyarakat setempat untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan harmonis. (mdi5/ist)

Redaksi
56

Featured News

Official Support

Jalan G Obos IX No. 26 Kota Palangka Raya

081351921771

mediademokrasi@gmail.com

Follow Us
Foto Pilihan

Copyright © 2020 Media Demokrasi All rights reserved. | Redaksi | Pedoman Media Cyber | Disclimer