Anggota DPRD Barito Utara Apresiasi Turnamen Bulutangkis Dayak Putra Open 2023

MEDIA DEMOKRASI, BARITO UTARA - Turnamen bulutangkis Dayak Putra Open 2023 yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Panglima Batur Jalan Pramuka Muara Teweh beberapa hari lalu, mendapat perhatian dan apresiasi dari anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Mustafa Joto Muhtar.

Dimana kata dia, dari pembukaan hingga kegiatan penutupan yang ditutup oleh Pj Bupati Drs Muhlis pada Senin 27 November 2023 malam kegiatannya berjalan dengan lancar dan sukses.

 “Saya mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pembina Dayak Putra, Ketua Panitia dan semua pihak yang telah mensukseskan penyelenggaraan Turnamen Dayak Putra Open Tahun 2023 sehingga berjalan dengan lancar dan sukses dari pembukaan hingga penutupan,” kata politisi Partai Gerindra ini, Jumat (1/12/2023).

Mustafa berharap turnamen ini menjadi tonggak sejarah bagi kebangkitan insan buli tangkis di wilayah Kabupaten Barito Utara khususnya dalam meraih prestasi yang terbaik.

Dan kata Mustafa melalui pelaksanaan turnamen tersebut akan membawa dampak sangat baik kepada para atlet junior, pelatih dan klub yang ada di Kaupaten Barito Utara.

Ia juga mengatakan, seperti apa yang disampaikan Pj Bupati Barito Utara Muhlis pada penutupan turnamen bulutangkis, bahwa setiap tiga bulan atau triwulan akan dilaksanakan pertandingan, apakah itu pertandingan futsal, sepak bola dan olahraga lainnya.

Dirinya berharap nantinya setiap tiga bulan atau setiap triwulan ada kegiatan olah raga yang diadakan oleh Pemkab Barito Utara. “Bukan hanya kejuaraan bulu tangkis, namun juga kegiatan olahraga lainnya seperti futsal, sepak bola, bola voli, basket dan lainnya,” kata Mustafa Joyo Muhtar.(adm)

Redaksi
174

Featured News

Official Support

Jalan G Obos IX No. 26 Kota Palangka Raya

081351921771

mediademokrasi@gmail.com

Follow Us
Foto Pilihan

Copyright © 2020 Media Demokrasi All rights reserved. | Redaksi | Pedoman Media Cyber | Disclimer