Sepakbola Putri Kalteng Bertolak ke Papua, Simak Pesan Manejer Tim

MEDIADEMOKRASI, Palangka Raya - Cabang olahraga (cabor) sepakbola putri Kalimantan Tengah, telah bertolak bersama kontingen lain, dari Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Selasa sore (28/9/2021), untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

Manejer Sepakbola Putri, Sri Hidayati Nadalsyah berpesan agar para srikandi sepakbola itu dapat menjunjung tinggi sportivitas, menjaga kekompakan dan kesehatan.

“Semoga selamat sampai tujuan ke Papua. Jangan lupa makan yang cukup, minum vitamin dan tetap semangat,”kata istri Bupati Barito Utara ini.

Walau Sri Hidayati baru didapuk sebagai manejer tim, tetapi perhatiannya kepada para pemain begitu besar. Hal ini diungkapkan salah satu Anggota Komite Eksekutif (Exco) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kalimantan Tengah Hatir Sata Tarigan.

“Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan beliau selama ini untuk tim putri selama TC. Beliau juga membelikan perlengkapan seperti bola, sepatu, obat obatan dan uang saku pemain dan ofisial,”ucap Hatir

Bahkan Hatir bilang, ia dan rekan-rekannya diminta langsung memantau kondisi pemain sepakbola putri selama mengikuti PON di Merauke nanti dan menyampaikan kebutuhan yang diperlukan mereka.

Begitu juga kontingen sepakbola putri yang tidak tercatat di dalam SK KONI Kalteng, keberangkatan ke Papua dibiayai oleh istri Bupati Barut itu.

Sebelum mengikuti even olahraga bergengsi empat tahunan ini, para srikandi sepakbola ini, telah menjalani pemusatan latihan selama tiga bulan, dengan dana yang digelontorkan oleh sang manejer.

Seperti diketahui, jelang pelaksanaan PON, Sri Hidayati didapuk sebagai manajer tim. SK penunjukan di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Tengah, sebagai manajer cabang olahraga (cabor) itu, atas usulan Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kalimantan Tengah.

 

 

Sumber : KABAR KALIMANTAN 1

Redaksi
245

Featured News

Official Support

Jalan G Obos IX No. 26 Kota Palangka Raya

081351921771

mediademokrasi@gmail.com

Follow Us
Foto Pilihan

Copyright © 2020 Media Demokrasi All rights reserved. | Redaksi | Pedoman Media Cyber | Disclimer