Sapa dan Peduli Anggota fraksi PD dan DPC KNPD Kotim

MEDIADEMOKRASI.ID, Sampit - Dalam rangka 20 tahun partai Demokrat pada hari sabtu tanggal 4 september 2021 Anggota fraksi Partai Demokrat Kotawaringin Timur Ir. SP. Luman Gaol Bersama dengan  Anggota KNPD (Komite Nasional Pemuda Demokrat) Kotim  sebagai organisasi sayap Partai Demokrat melakukan serangkaian kegiatan Sapa dan Peduli kepada masyarakat Kotim khususnya di Kecamatan Ketapang, Kotim.

Sapa dan Peduli yg dilakukan berupa mengunjungi masyarakat yg sudah tua dan renta dan secara fisik tdk bisa lagi beraktifitas utk mencari nafkah dan memiliki keadaan ekonomi yg masih sulit.

Sebenarnya rangkaian kegiatan teraebut sdh dilakukan sejak 2 minggu yg lalu yakni dgn menjaring melalui media sosial siapa saja warga yg sdh memiliki kriteria tersebut diatas utk bisa menghubungi no WA saya yg dicantumkan di media Facebook. Dan ternayata respon masyarakat sangat baik dan antusias yg segera mendata warga2 disekitar mereka yg memang layak dibantu sembako secara prioritas. ujar  Lumangaol yang juga alumni  fakultas Pertanian UPR.

Kegiatan ini juga kami lakukan sebagai respon pengucapan rasa syukur kami sebagai kader Partai Demokrat yg mana pada bulan ini tepatnya tgl 9 September 2021 genap berusia 20 tahun.

Dan momen bersyukur ini tentu kami juga agar semua masyarakat khususnya di daerah Kotim agar ikut serta merasakan kebahagiaan itu kerna kami tau bahwa masyarakat secara meyoritas rindu pada keadaan saat Demokrat pernah berkuasa selama dua dekade yaitu tahun 2004 sampai 2014.

Saat ini Demokrat sedang berkoalisi dengan rakyat utk kembali meraih impian itu lagi ujarnya dengan penuh semangat.

Dalam kegiatan ini SP Lumangaol yang juga ketua DPC KNPD KOTIM menyalurkan bantuan-bantuan berupa sembako kebeberapa warga yg sdh  didata sebelumnya,. Sekaligus data data yang sudah dikumpulkan  berupa KTP dan Kartu Keluarga yg selanjutnya diserahkan ke Dinas Sosial agar bisa didaftarkan sebagai penerima bantuan-bantuan  yg ada dalam program pemerintah daerah maupun program pemerintah pusat.

Ketua DPC KNPD dan jajarannya juga berharap semoga kedepan Demokrat semakin kuat, utuh dan jaya.,apalagi saat ini Demokrat dipinpin oleh Mas Agus Harimurti Yudoyono sosok seorang calon pemimpin Nasional dimasa mendatang, yang masih muda,kratif dan cerdas serta berwibawa. Ujarnya mengakhiri perbincangan. (hst)

Admin
321

Featured News

Official Support

Jalan G Obos IX No. 26 Kota Palangka Raya

081351921771

mediademokrasi@gmail.com

Follow Us
Foto Pilihan

Copyright © 2020 Media Demokrasi All rights reserved. | Redaksi | Pedoman Media Cyber | Disclimer