Demokrat Kota Palangka Raya Dukung Nadalsyah Kembali Nahkodai Demokrat Kalteng

MEDIADEMOKRASI, Palangka Raya-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah SH menyatakan, dukungan kepada H Nadalsyah untuk kembali memimpin DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah.

 

Dukungan untuk H Koyem--sapaan akrab Nadalsyah--- tertuang dalam surat bernomor : 063/DPC.PD/Plk/VII/2021 yang ditujukan kepada DPP Partai Demokrat Cq Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat.

 

"Surat dukungan tersebut dikeluarkan setelah Dewan Pimpinan Partai Demokrat Kota Palangka Raya melaksanakan rapat pleno terbatas," ujar Umi Mastikah, Minggu (22/8/2021).

 

Artinya, lanjut Umi, segala mekanisme dan Peraturan Organisasi (PO) Partai Demokrat telah kami jalankan dalam mengambil keputusan.

 

“Kami sebagai kader Partai Demokrat yang ada di Kalimantan Tengah, khususnya saya pribadi sangat merasa nyaman dipimpin Bapak Nadalsyah dan khusnul yakin Partai Demokrat Kalimantan Tengah akan semakin jaya pada Pemilu 2024, sehingga tidak ada alasan untuk tidak mendukung Pak Koyem," tutur perempuan berparas cantik yang juga merupakan Wakil Wali Kota Palangka Raya ini.

 

Saat disinggung tentang pencapresan Ketum AHY 2024, Umi menegaskan, hal itu harapannya sebagai kader, akan tetapi tentang capres atau cawapres merupakan ranahnya DPP Partai Demokrat. "Pak AHY juga sudah menyampaikan agar jangan dulu berbicara Pilpres mengingat negara kita masih  berjuang melawan wabah Covid-19," tutup Umi. (esh/mdi2)

Redaksi
332

Featured News

Official Support

Jalan G Obos IX No. 26 Kota Palangka Raya

081351921771

mediademokrasi@gmail.com

Follow Us
Foto Pilihan

Copyright © 2020 Media Demokrasi All rights reserved. | Redaksi | Pedoman Media Cyber | Disclimer