Aksi Kolaboratif Tanggap Darurat PT TTA Area Port dan PT Pama untuk Korban Banjir

MEDIA DEMOKRASI, Paring Lahung - Sebanyak 165 paket sembako disalurkan untuk korban banjir ke Desa Paring Lahung dan 100 paket sembako diberikan kepada warga Kecamatan Montalat.

Bantuan ini merupakan kolaborasi antara Tuah Turangga Agung (TTA) Group dan PAMA Group, sebagai bagian dari komitmen Corporate Social Responsibility (CSR).

Paket sembako yang disalurkan terdiri berbagai bahan pokok yang sangat dibutuhkan oleh warga terdampak, seperti beras, gula, kopi, teh, mie instan, sarden, minyak dan vitamin.

Penyerahan dilaksanakan di Kantor Desa Paring Lahung dan Kantor Kecamatan Montalat dengan dihadiri oleh perwakilan dari kedua perusahaan, yaitu Fresyumander dan Lazuardi dari PT TTA serta Mikael dari PT PAMA, pada Minggu (28/1/2024).

Fresyumander dan Lazuardi, perwakilan CSR PT TTA Area Port, menyampaikan tanggapan mereka terhadap kegiatan bansos CSR yang telah dilakukan dengan penuh rasa syukur dan kesadaran akan tanggung jawab sosial perusahaan.

Lebih lanjut, mereka menggarisbawahi, kegiatan ini bukan hanya sekadar kewajiban perusahaan, tetapi juga sebuah wujud nyata dari komitmen untuk membantu sesama, terutama dalam situasi darurat seperti terdampak bencana banjir.

Fresyumander dan Lazuardi menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian integral dari filosofi perusahaan mereka, yang selalu mengutamakan kepedulian dan keberlanjutan dalam berbagai aspek.

Mereka menyampaikan bahwa menjadi bagian dari upaya membantu masyarakat yang membutuhkan adalah sebuah kehormatan bagi mereka sebagai perwakilan perusahaan.

Perwakilan dari pemerintah setempat, seperti Nurgabrianudin selaku Camat Montalat dan Yudht Syahrial selaku Kepala Desa Paring Lahung, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap bantuan tersebut.

Bahkan, Kapolsek Montalat, Iptu Waryoto, juga menegaskan bahwa bantuan yang diberikan oleh kedua perusahaan ini sangat tepat sasaran dan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat yang terdampak.

Kegiatan ini tidak hanya merupakan bentuk bantuan materiil semata, tetapi juga menunjukkan kepedulian yang mendalam dari Tuah Turangga Agung Group dan PAMA Group terhadap kondisi masyarakat yang membutuhkan dukungan dalam menghadapi bencana alam.

Diharapkan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban dan mempercepat proses pemulihan bagi korban banjir di Desa Paring Lahung dan Kecamatan Montalat. (mdi5/ist)

Redaksi
44

Featured News

Official Support

Jalan G Obos IX No. 26 Kota Palangka Raya

081351921771

mediademokrasi@gmail.com

Follow Us
Foto Pilihan

Copyright © 2020 Media Demokrasi All rights reserved. | Redaksi | Pedoman Media Cyber | Disclimer