Tanggap Darurat, PT TTA Area Port dan PT Pama Untuk Korban Banjir di Barito Selatan

MEDIA DEMOKRASI, Paring Lahung – Corporate Social Responsibility (CSR) PT Tuah Turangga Agung (TTA) melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang terdampak bencana banjir di beberapa wilayah yang masuk dalam area ring perusahaan mencakup Desa Teluk Timbau, Desa Salat Baru, Desa Teluk Betung, dan Kelurahan Bangkuang, Selasa (30/1/2024).

Kegiatan penyerahan dilakukan di masing-masing desa dan kantor kelurahan. Paket sembako yang diserahkan berisi berbagai macam bahan pokok yang menjadi prioritas kebutuhan bagi warga yang terdampak.

Perwakilan CSR PT TTA Area Port, Fresyumander menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian integral dari filosofi perusahaan mereka, yang selalu mengutamakan kepedulian dan keberlanjutan dalam berbagai aspek.

Mereka menyampaikan bahwa menjadi bagian dari upaya membantu masyarakat yang membutuhkan adalah sebuah kehormatan bagi mereka sebagai perwakilan perusahaan.

Tanggapan mereka juga mencakup harapan bahwa bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi korban banjir dan membantu mereka dalam proses pemulihan.

Selain itu, mereka berkomitmen untuk terus mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang serupa di masa depan, sebagai bentuk nyata dari komitmen perusahaan terhadap keberlanjutan dan kemanusiaan.

Perwakilan CSR PT TTA Area Port, Fresyumander juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan bansos ini, termasuk pemerintah setempat dan beberapa pihak.

Pihak Kecamatan Karau Kuala, Kelurahan Bangkuang, Desa Teluk Timbau, Desa Salat Baru, dan Desa Teluk Betung mengucapkan apresiasi atas bantuan sosial yang diberikan oleh CSR PT TTA.

Mereka menyampaikan penghargaan atas kepedulian dan kontribusi perusahaan dalam membantu pemulihan dan kesejahteraan masyarakat yang terdampak bencana banjir.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen CSR PT TTA untuk berperan aktif dalam membantu masyarakat dalam situasi darurat seperti ini. Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat yang besar bagi para penerima dan membantu mereka dalam proses pemulihan. (mdi5/ist)

Redaksi
38

Featured News

Official Support

Jalan G Obos IX No. 26 Kota Palangka Raya

081351921771

mediademokrasi@gmail.com

Follow Us
Foto Pilihan

Copyright © 2020 Media Demokrasi All rights reserved. | Redaksi | Pedoman Media Cyber | Disclimer