Jelang Nataru, Anggota DPRD Palangka Raya Minta Satgas COVID-19 Tingkatkan Kewaspadaan

MEDIA DEMOKRASI, Palangka Raya - Walau saat ini kasus COVID-19 di Kota Palangka Raya sudah landai, namun hendaknya Pemkot Palangka Raya melalui instansi terkait dan Tim Satgas, tetap meningkatkan kewaspadaan potensi sebaran virus corona, terutama jelang natal dan tahun baru 2022.

"Jadi harus melakukan langkah antisipasi guna mencegah terjadinya lonjakan COVID-19, yang bisa saja terjadi saat nataru,"kata Anggota DPRD Kota Palangka Raya Noorkhalis Ridha, Selasa (7/12/2021).

Dengan berbagai upaya antisipasi yang dilakukan bersama dan bahu membahu, politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Palangka Raya ini, yakin virus corona ini tidak terjadi lonjakan seperti beberapa bulan yang lalu.

Sebab, tanggungjawab menghadapi pandemi ini bukan hanya menjadi beban pemerintah daerah saja, tetapi menjadi tugas bersama. Terpenting, peran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari.

Tak dipungkirinya, saat ini masyarakat terlihat mengabaikan protokol kesehatan, seperti tidak memakai masker, karena merasa penyebaran pandemi ini sudah landai.

"Saya berharap agar masyarakat tetap disiplin memakai masker dan protokol kesehatan lainnya saat beraktivitas diluar rumah. Ini demi kepentingan dan keselamatan kita bersama. Kalau wabah ini hilang, tentunya kehidupan masyarakat akan kembali normal,"ujarnya.(TVA)

Redaksi
2352

Featured News

Official Support

Jalan G Obos IX No. 26 Kota Palangka Raya

081351921771

mediademokrasi@gmail.com

Follow Us
Foto Pilihan

Copyright © 2020 Media Demokrasi All rights reserved. | Redaksi | Pedoman Media Cyber | Disclimer